Pedoman Penting Olahraga Lari Untuk Pemula

Jalankan dan, jika diterapkan dengan benar dan teratur, siapa pun dimana pun hanya dapat diimplementasikan dalam murah dan mudah, dan Anda bisa menjadi olahraga untuk membuat kalori yang terbakar dengan maksimal. Namun, meskipun manfaat terbukti, mungkin menakutkan untuk menjalankan pemula.

Olahraga paling sederhana telah disebut, tapi terus beroperasi, dan juga membawa manfaat maksimal dan keterampilan khusus dan teknologi yang dibutuhkan untuk mengurangi kejadian. Bagi mereka yang merasa kelelahan yang berlebihan setelah olahraga, bukan karena tidak ada kemampuan, karena teknologi tidak berjalan sangat akurat. Persiapan: pakaian dan pemanas
Jadi, olahraga tidak hanya menyenangkan, apa yang diperlukan untuk memenuhi unsur kegiatan yang bermanfaat?
Persiapan dan dukungan nutrisi perangkat tubuh yang ideal sebelum menjalankan.
Selama 30 menit sebelum masing-masing, sesuai dengan atlet, ada makanan dan konsumsi minuman ringan untuk meningkatkan tingkat gula dalam darah, seperti minuman olahraga.
Untuk mengurangi risiko cedera, pemanasan untuk jangka waktu tidak kurang dari 5 menit berjalan kaki, berjalan kaki, silahkan atau bawah atau menaiki tangga.
Memakai sepatu olahraga. Anda dapat mulai di daerah perumahan di sekitar taman atau setan ,. Jika seorang pemula, dengan menjalankan 5 sampai 10 menit, dan akan sesuai untuk target untuk mencapai.
Secara khusus, pakaian olahraga untuk wanita, silakan memakai bra olahraga yang nyaman. Anda tidak perlu membelinya khusus. Olahraga celana pendek atau panjang, tidak terlalu besar, atau T-shirt juga tidak terlalu ketat adalah pilihan yang nyaman.
Persiapan yang baik adalah untuk mengurangi cedera, dan bersiap-siap untuk menjalankan tubuh Anda lebih baik.
Teknologi menjalankan: kombinasi berjalan dan berjalan
Menentukan posisi pelaksanaan tidak bisa memprediksi. Yang pertama adalah merasa begitu keras, jika Anda lebih akrab dengan, tubuh bereaksi untuk bereaksi secara alami. Karena sifat orang-orang dari kebiasaan tubuh yang berbeda, Anda akan menemukan gaya Anda sendiri.
Itu tidak berlatih lama, jika Anda ingin bekerja lagi, Anda dapat berjalan adalah awal yang baik. Setelah 30 menit tanpa gangguan berjalan waktu, untuk mengubah berjalan berjalan lambat, Anda dapat mencoba untuk meningkatkan kecepatan secara bertahap untuk merasa nyaman.
Pemula, karena ada risiko infeksi, atau jangka yang sangat panjang, jangan terlalu lama. jarak pendek dan waktu di awal, juga akan terus meningkat setelahnya. Pukulan setelah menjalankan, itu mungkin merupakan tanda bahwa Anda menghadapi berlebihan.
Silakan sedikit cenderung ambil tangan Anda di sudut. Ketika Anda bermain lebih baik untuk menginjak jari tangan dan kaki.
Hindari melompat untuk mengurangi tekanan pada sendi dan lutut.
Menyenangkan untuk melembutkan bagian atas tubuh karena ada tubuh kaku sebenarnya memperlambat pelaksanaan Anda. Fokus pada pusat berat badan.
Bernapas teknik yang baik. Menghisap udara dari hidung, dan memenuhi paru-paru dari kelompok itu, dan kemudian dilepaskan dari mulut sedikit terbuka. Ketika Anda bernapas melalui mulut, dan ada risiko dari berbagai eksotis debu dan pernapasan bahan. Nafas dari mulut, dan ada kemungkinan untuk melepaskan tubuh karbon dioksida.
pelari Olimpiade, menyarankan jeda untuk pembalap pemula berjalan 5-10 detik per menit. Menurut dia, untuk berjalan lurus dapat menjadi lintas-pelatihan yang baik. Ia juga bekerja sering, otot-otot dan sendi menjadi lebih kuat, proporsi berjalan dan berlari telah menjadi semakin langka. Jika dilakukan secara teratur, itu sudah mungkin untuk menjalankan jarak jauh dalam waktu enam bulan. Dan integrasi run membantu mencegah kelelahan atau cedera, Anda juga dapat bersantai untuk olahraga ini.
Dalam teknik lain untuk menjalankan, dianjurkan untuk berjalan 45 detik untuk menjalankan selama 15 detik. Ini berlangsung selama 30 menit. Setelah Anda menjadi terbiasa untuk melakukan perjalanan, dan mempersingkat waktu berjalan dengan berlalunya waktu, waktu perjalanan akan lebih lama.
tips penting lainnya
Ada banyak orang lain yang tidak penting, tetapi untuk menjadi bagian dari komunitas untuk menjalankan, Anda benar-benar dapat memerintah orang konsistensi dalam pelaksanaannya. Beberapa berikut ini, mungkin membantu untuk memulai olahraga masing-masing.
Jika perlu, memajukan berencana setiap waktu untuk menjalankan untuk memantau kemajuan, Anda dapat merekam waktu dan jarak yang dibutuhkan.
Selain itu, untuk menemukan teman-teman dan kelompok yang ingin menjalankan, silakan lanjutkan dari waktu ke waktu motivasi. Jika memungkinkan, kemampuan untuk mempromosikan satu sama lain mari kita lihat selama hampir sama teman.
Harap mengkonsumsi cukup air mineral untuk memenuhi bahan bakar Anda selama pelaksanaan.
Olahraga, yang berjalan seminggu sekali tidak dapat mencapai tujuan ini. Pemula yang ingin konsisten, kami berlari dalam 1 minggu 3 hari

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Allergy Tips That Can Change Your Life!

The Tips In This Article About Making Money Online Are For You

Amazing Tips For Having An Amazing Wedding