Cara Menghindari Makanan Penyebab Kolesterol Tinggi

Kolesterol adalah komponen lemak memainkan peran penting untuk menjaga realitas dan tubuh fungsi. Namun, ketika nilai kolesterol terlalu tinggi, risiko penyakit serius akan lebih tinggi. Berbagai nutrisi yang menyebabkan kolesterol tinggi dalam darah, dan dapat dihindari melalui metode ini.


Kolesterol bertanggung jawab untuk memproses sel-sel makanan dan mantel untuk menghasilkan asam empedu. Namun, jika tidak menjaga tubuh dari kadar kolesterol dalam darah, peran ini dapat berubah dalam penyakit. Kolesterol dalam darah, selain diproduksi di hati dan juga hadir dalam makanan. Oleh karena itu, disarankan agar Anda menjaga jumlah kolesterol kurang dari makanan 200mg. Sayangnya, saya tidak yakin itu adalah makanan yang makanan penyebab kolesterol tinggi untuk makan dengan baik setiap hari. Berikut adalah cara makanan favorit Anda tidak makanan yang menyebabkan kolesterol tinggi dalam darah.

makanan cepat saji seperti burger keju dapat termasuk kolesterol 85 sebagian ~ 175mg. Minuman ringan dan kentang goreng tidak harus mengatakan bahwa itu dikonsumsi sepak bola biasa. Pilih konten Hamburger kurang, mungkin menjadi cara yang bijaksana untuk menghindari kelebihan kolesterol kadang-kadang.
1 cangkir es krim, dari sejumlah hamburger dan kue mengandung banyak kolesterol. Alih-alih mengambil dessert es krim, yang terbaik adalah untuk makan secangkir nutrisi yang kaya serat kalori lebih sedikit daripada buah segar. Buah dapat kadar kolesterol lebih rendah dalam tubuh.
daging iga adalah sekitar 100 gram, dan dapat berisi 20% dan 22% lemak jenuh, kolesterol, yang dapat dikonsumsi dalam satu hari. Dalam rangka untuk menikmati sepotong daging merah yang sehat, memilih rendah kolesterol dari daging dan tipis seperti sirloin.
Telur dapat menjadi sumber protein yang sehat untuk negara-negara konsumen dalam batas yang wajar dalam satu hari. Jika Anda sudah makan telur sarapan, direkomendasikan bahwa Anda tidak mengambil sumber kolesterol lainnya seperti burger keju saat makan siang. Bahkan dalam nilai orang kolesterol tinggi, masih biasanya makan 4-6 butir telur per minggu.
Untuk mengganti susu normal dan keju yang Anda konsumsi toko, silahkan pilih susu, keju dan rendah lemak.
Laut hidangan seperti lobster, kami memiliki orang-orang yang menyebabkan kolesterol tinggi dalam darah. Sekitar 85 gram lobster, termasuk kolesterol sekitar 60mg sebelum diproses. Untuk mengurangi kadar kolesterol makanan laut, dan pilih menu yang telah direbus bukan goreng. Selain itu, dapat tiram kolesterol memasak penerbangan murah.
jeroan hewan seperti hati, dan mengandung banyak kolesterol dari daging.
Alih-alih mentega, karena terbuat dari minyak nabati, silakan gunakan margarin mengandung lemak trans.
Bebek, penyebab kolesterol tinggi dalam darah, makanan berbahaya daripada ayam.
Harap mengurangi kadar kolesterol dalam kulit ayam membuang darah sebelum memasak.
Pada intinya, dengan melihat daftar makanan yang menyebabkan kolesterol tinggi, Anda tidak harus menghindari semua makanan di atas. Kuncinya adalah untuk menjaga makan untuk menjaga keseimbangan terjaga. Mampu menangani makanan mereka juga akan menjadi cara untuk mengurangi risiko makanan yang menyebabkan kolesterol tinggi dalam darah. Cara memasak atau untuk memeriksa apakah makanan adalah berapa banyak dari jumlah Seberapa sering dikonsumsi, dan mencari makanan alternatif yang lebih sehat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Allergy Tips That Can Change Your Life!

The Tips In This Article About Making Money Online Are For You

Amazing Tips For Having An Amazing Wedding