7 Alasan Sifat Pelupa Bisa Menyerang Siapa Saja, Termasuk Kamu

Apakah saya tidak akan pernah melupakan nama teman lama atau kunci itu? Bukan untuk Anda, tidak peduli apa, terlepas dari usia dan kepribadian, semua orang lupa untuk mengalami.


Jika Anda lupa kadang kala terjadi dan tidak mengganggu aktivitas sehari-hari, masih sangat normal. Anda sering lupa lagi.Berikut Anda bisa menuliskan daftar yang diinginkan di ponsel Anda dengan notebook atau pengingat sehingga Anda tidak lupa alasannya:

Kurang tidur
Kurang tidur adalah salah satu alasan saya berulang kali melupakan orang. Tidak hanya jumlahnya, kualitas tidur juga sangat penting. Tiba-tiba efek kurang tidur tiba-tiba terbangun saat tidur, hampir sama seperti pada banyak kasus. Keduanya bisa menyebabkan kerusakan otak pada pengolahan informasi. Selain lupa bahwa kurang tidur bisa mempengaruhi perubahan mood dan munculnya serangan kecemasan.

Asupan vitamin B yang tepat
Seiring otak bisa berfungsi optimal, dan tubuh butuh nutrisi yang cukup. Kurangnya vitamin B, terutama vitamin B1 dan vitamin B12, bisa mempengaruhi ingatan Anda. Kita tahu bahwa vitamin B12 akan membantu menjaga kesehatan neuron dan eritrosit.

Gangguan hormon tiroid
Tiroid dan tiroid berikut menyebabkan penggunaan nutrisi untuk energi saat sel tubuh melambat. Orang sering dilupakan atau masalah memori lainnya akan terjadi kondisi. Untuk memastikanmu itu adalah nilai hormon tiroid yang rendah, ayo uji darah di klinik dan rumah sakit.

Efek obat
Penggunaan sebagian besar jenis obat mengganggu ingatan yang berbahaya. Misalnya, pil tidur, operasi, antidepresan, antihistamin, dan analgesik pasca obat mengatasi serangan kecemasan. Ini termasuk obat bebas dan obat terlarang, keduanya memiliki risiko yang sama. Ada juga kemungkinan mempengaruhi memori juga menggunakan obat captopril untuk mengobati gangguan tekanan darah.

Merokok dan asupan alkohol berlebihan
Karena mengurangi oksigen ke otak, merokok bisa mengganggu ingatan. Studi telah menunjukkan bahwa perokok lebih sulit mengingat nama seseorang dari bukan perokok. Seperti efek merokok dalam kasus ini, overdosis alkohol mengurangi daya ingat. Dalam satu hari untuk sebuah cangkir untuk pria dan wanita (350 ml), dua cangkir (700 ml) yang mengurangi asupan alkohol dari sekarang, tidak lebih dari satu hari, seperti bir.

Stres dan depresi
Stres dapat berkonsentrasi pada saat bersamaan dengan mencegah pemrosesan informasi baru yang menyulitkan otak untuk menghafal. Juga saya bisa melupakannya sebagai akibat tanda dan depresi. Umumnya gejala depresi bisa dilihat dari pengalaman menyedihkan motivasi rendah yang berlebihan, dan tidak bisa menikmati aktivitas sehari-hari.

Cedera kepala
Faksi moderat trauma kepala yang serius dapat menyebabkan hilangnya memori. Ini mungkin disebabkan oleh kecelakaan lalu lintas atau kerusakan pada jatuh yang disebabkan olehnya. Gangguan memori bisa terjadi meski tidak cukup sehingga penderita mengalami pingsan. Namun, kehilangan memori bisa diperbaiki seiring berjalannya waktu.

Tolong ingatkan kami bahwa usianya tidak berhubungan dengan alam, seperti yang kita lupakan dan setiap orang bisa mengalaminya. Tapi hati-hati jika Anda lupa, dalam banyak kasus, atau sangat mengganggu terjadi, mengapa, bagaimana cara berbicara dengan dokter Anda untuk mengetahui bagaimana cara mengatasinya Dianjurkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Allergy Tips That Can Change Your Life!

The Tips In This Article About Making Money Online Are For You

Amazing Tips For Having An Amazing Wedding